Inilah Sebuah Bukti Kalau VCC Neteller Gratis dan Net+ Prepaid MasterCard juga Gratis

Jun 11,2019
Inilah Sebuah Bukti Kalau VCC Neteller Gratis dan Net+ Prepaid MasterCard juga Gratis. Net+ Prepaid MasterCard merupakan sebuah kartu pembayaran yang berlogo MasterCard yang telah dikeluarkan dan digunakan sebagai metode pembayaran oleh perusahan Neteller. Biasanya, jika suatu bisnis ataupun perusahaan mengeluarkan discount atau bahkan product gratis, maka itu hanya berupa trik promosi untuk mencari perhatian kostumer.

Baca juga artikel lain di : http://indrasulistyaningsih.blog.unesa.ac.id/

VCC Neteller gratis[/caption]Dan trik tersebut nantinya tetap akan dikenakan biaya tetapi tidak tercantum. Akan tetapi hal ini jauh berbeda dengan Neteller, pihak Neteller.id akan memberikan vcc Neteller ini gratis tanpa biaya sepeserpun dan dengan masa aktif selama 3 tahun.Disini Anda bisa mengajukan Net+ virtual card secara gratis tanpa di pungut biaya sedikit pun. Namun akan ada beberapa prosedur dan syarat yang harus Anda lakukan. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena syarat mudah sekali dan terkesan bukan syarat, lebih tetapnya langkah-langkah yang harus Anda lakukan.

Daftar Neteller

Untuk memudahkan Anda menemukan VCC Neteller gratis maka hal yang harus Anda perhatikan saat mendaftar yaitu gunakanlah data sesuai tanda pengenal, baik itu kartu tanda penduduk, surat ijin mengemudi, atapun passport. Supaya Anda mudah untuk melakukan verifikasi dan saat tiba-tiba akun Neteller Anda terkena masalah dan disable. Sehingga balance Anda yang berada di dalam akun Neteller tidak hangus percuma.


Verifikasi Akun Neteller(Opsional)
Pada beberapa kasus, Anda tetap bisa mengajukan vcc Neteller, meskipun akun Neteller Anda masih berstatus unverified. Tetapi, jika terjadi hal-hal yang tidak Anda inginkan dan akun Neteller Anda disable, maka mau tidak mau, Anda harus melakukan langkah verifikasi. Jika balance, maka vcc serta akun Netteller mau tidak mau hangus dan hilang selamanya.

Membuat VCC Neteller, Net+ Virtual Card

Usahakanlah balance akun Neteller Anda berada di atas $3 sebelum Anda apply vcc Neteller. Hal ini dimaksudkan untuk lebih berjaga-jaga saja. Namun apabila balance telah berkurang setelah pembuatan vcc Neteller, maka Anda boleh langsung menghubungi support Neteller untuk menceritakan apa yang telah terjadi.


Usahakan juga sampai sedetail-detailnya dan selengkap mungkin.Berdasarkan pengalaman banyak orang saat membuat vcc Neteller gratis untuk pertama kalinya, ternyata pihak Neteller telah mengurangi balance Neteller sebesar $3. Awalnya tidak begitu paham prosedurnya memang begitu atau itu sebuah kesalahan sistem. Namun hal lain akan mengejutkan terjadi saat akan login ke dashboard Neteller dan melihat history.Ternyata ada sebuah refund atau Pengembalian dana dari pihak Neteller sebesar $3 atau sama persis dengan balance yang dikurangi saat pembuatan vcc Neteller tadi.


Dengan demikian bahwa VCC Neteller gratis memang benar adanya.Tapi yang perlu Anda ketahui juga kalau gratisnya itu hanya saat pembuatan vcc Neteller, Net+ Virtual Card untuk yang pertama kali. Jika Anda ingin membuat vcc Neteller yang ke-2, ke-3, dan seterusnya, maka Anda akan dikenai dana sebesar $3 per kartu.Walapun begitu, VCC Neteller dan Net+ Virtual Card ini mempunyai masa aktif yang lumayan sangat panjang yaitu 3 tahun dan VCC ini berlogo MasterCard. VCC ini bisa digunakan di semua merchant online termasuk untuk verifikasi Paypal, belanja online, dan membeli domain ataupun hosting.Memang benar dan terbukti pihak Neteller memberikan VCC Neteller gratis dan legal.


Namun Anda wajib mendaftar dengan menggunakan identitas asli, supaya Anda bisa melakukan verifikasi akun Neteller dengan tanda pengenal. Dan yang paling penting agar balance, vcc, dan akun Neteller Anda tidak hangus sia-sia. Hal ini harus dilakukan jika sewaktu-waktu akun Anda disable atau dilock.