Dropship Baju Lebaran Sangat Menguntungkan

Jun 03,2019
Dropship Baju Lebaran Sangat Menguntungkan - Dropship merupakan salah satu proses penjualan, di mana penjual tidak perlu melakukan stok barang dan hanya akan menjual barang yang dimiliki supplier kepada pelanggan. Sebelum memasarkan barang, biasanya penjual akan menaikkan harga yang telah ia dapat dari supplier kemudian ia akan meminta pelanggan untuk melakukan proses pembayaran melalui rekening bank miliknya untuk kemudian baru dikirimkan kepada supplier.Untuk proses selanjutnya, barang baru akan dikirim oleh supplier kepada pemesan barang setelah data alamat dan nomor telepon dikirim oleh penjual kepada supplier. Penjual selaku dropshipper biasanya baru akan mendapatkan update status pengiriman dalam satu atau dua hari kemudian.


Baca juga artikel lain di : http://indrasulistyaningsih.blog.unesa.ac.id/

Memilih menjadi dropship baju lebaran juga bisa dijadikan pilihan. Karena lebaran adalah momen spesial maka akan banyak pembeli yang mencari produk ini. Dan Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Sementara untuk Anda yang biasa menjadi reseller produk lain, bisa juga menyisipkan baju-baju lebaran diantara produk regulernya. Dan proses promosi serta penjualannya bisa dilakukan satu atau dua bulan sebelum bulan Ramadhan tiba. Untuk baju lebaran, Anda bisa memilih supllier-supllier yang menawarkan baju-baju dari brand lokal yang kualitasnya baik. Hal ini juga untuk mempermudah retur atau pengembalian barang bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti salah ukuran atau warna misalnya.

Dropship baju khususnya baju lebaran memang menarik untuk dicoba. Ada berbagai macam pilihan menarik yang bisa dijual, dari mulai baju bayi dan anak. Kemudian baju lebaran untuk anak remaja hingga baju dewasa baik pria dan wanita. Tidak sedikit juga yang menjual baju lebaran untuk seluruh anggota keluarga. Untuk melengkapi baju lebaran, biasanya pembeli juga akan memilih aksesoris lainnya seperti tas, sepatu, sandal dompet dan lainnya. Ini juga bisa jadi peluang bisnis untuk ada yang senang berjualan.


Anda bisa melakukan mark-up pada harga yang diberikan oleh supplier untuk mendapatkan keuntungan langsung. Namun sebaiknya jumlahnya tidak terlalu besar untuk menghindari berkurangnya kuantitas penjualan.


Saat ini, banyak sekali baju-baju dengan kualitas baik yang dimiliki oleh para pelaku usaha Menengah di negeri ini. Memilih brand atau merek lokal sebagai produk utama dari dropship baju Anda, tidak saja para pengusaha UKM tapi juga secara tidak langsung membantu menyejahterakan masyarakat lainnya yang terlibat dalam pembuatan baju-baju tersebut.


Begitu juga ketika Anda memutuskan untuk menjadi bagian dari supplier produsen baju lokal. Pastikan supplier tersebut memiliki kapabilitas yang baik dalam menangani setiap transaksi hingga mampu memberikan pelayanan terbaik bagi setiap anggotanya. Hal ini tentu saja tidak menguntungkan suppliernya itu sendiri tapi juga membuat para pelaku dropshipnya enggan meninggalkannya.


Ada banyak fasilitas bagus yang dirawarkan oleh para supplier yang berkualitas, seperti jaminan garansi pada setiap produknya, garansi retur atau pengembalian barang bila ditemukan catat produk atau sakah warna dan ukuran. Belum lagi fasilitas white label dropship, di mana setiap pesanan yang dikirim akan menggunakan label atau nama dari toko dropshipnya. Kemudahan lain dari supllier handal adalah aplikasi mobile yang bisa diakses dengan mudah, tawaran rewards dan poin yang menarik pada setiap pembelian juga mudahnya melakukan cek stok yang bisa dilakukan secara online oleh para dropshippernya.


Saatnya Ada menjadi dropship baju lebaran, karena momen ini adalah momen spesial bagi semua orang, tidak saja bagi yang merayakan hari Raya tapi juga bagi mereka yang melek bisnis.